Recents in Beach

header ads

Prasasti Papan Nama, Harga Papan Prasasti Granit

Prasasti Papan Nama, Harga Papan Prasasti Granit

Prasasti Papan Nama - Di setiap perkantoran atau kantor catatan sipil tentu memiliki struktur organisasi ataupun daftar nama-nama pegawai tetap yang biasanya dituliskan pada papan dan di letakkan di dinding suatu perkantoran. Dalam menuliskan nama - nama pejabat tersebut biasanya ditulis pada sebuah papan melamin atau papan kaca dan kemudian dipasang guna memberikan informasi tertulis tentang lingkup pegawai perkantoran tersebut. Namun seiring berkembangnya zaman , di era sekarang ini penulisan papan nama tersebut tidak lagi dengan media kaca. Akan tetapi dengan media yang lebih awet dan tahan lama yakni dari batu granit.
Salah satu contoh papan nama dinding adalah seperti berikut ini. Berikut adalah salah satu pesanan dari costumer kami yang memesan papan nama granit dengan ukuran kurang lebih 400x300 cm.
Papan nama prasasti ini dibuat dari bahan granit jenis black nerro dengan teknik pahat. Pembuatan papan nama granit ini memang memerlukan cukup waktu , karena media penulisan harus dilakukan dengan sedetail mungkin. Ditambah dengan pengaplikasian tinta berwarna gold, Sehingga hasil yang akan di dapatkan pun begitu sempurna. 
Selain Papan nama granit ini kami masih memilik berbagai model kijing yang lainnya yang bisa anda pesan kepada kami. Untuk melihat model kijing yang lainnya silahkan klik disini.

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini . Klik icon telepon untuk menghubungi kami dan klik icon whatsapp untuk chat kami. Apabila ingin berkunjung ke galery kami silahkan datang langsung ke Jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.
Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Percayakan segala kebutuhan produk batu alam anda hanya kepada UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online aman,murah dan terpercaya.

Posting Komentar

0 Komentar