Recents in Beach

header ads

Harga Pembuatan Batu Nisan, Pengrajin Prasasti Marmer Tulungagung

Harga Pembuatan Batu Nisan, Pengrajin Prasasti Marmer Tulungagung

Harga Pembuatan Batu Nisan- Seperti yang telah saya posting pada tulisan sebelumnya . Kali ini saya akan menyatakan masih mengenai seputar nisan , tetapi dengan ukuran yang bertolak belakang , yaitu dengan ukuran 20x30 cm. Yang bakal saya sampaikan kali ini pun masih seputar nisan model prasasti yang tidak sedikit dipesan oleh semua costumer kami . Nisan prasasti marmer mini ini seringkali diletakkan guna kombinasi kijing dari bahan semen , kramik atau yang lainnya . Cara pemasangannya juga memang mesti memakai semen laksana halnya memasang batu prasasti . 
Harga Pembuatan Batu Nisan
Harga Pembuatan Batu Nisan
Karena ukurannya kecil, nisan marmer kuburan ini paling terjangkau harganya . Hanya dengan harga tidak cukup dari Rp 200.000 kamu sudah dapat mendapatkan nisan marmer kuburan ini plus dengan letter tulisannya . Walaupun harga nya tercapai , tetapi kualitas bahannya tidak butuh diragukan lagi . Kami memakai bahan batu marmer kawi agung pribumi Tulungagung yang sudah paling terjamin kwalitasnya . 
Pengrajin Prasasti Marmer Tulungagung
Pengrajin Prasasti Marmer Tulungagung
Pembuatan Nisan prasasti marmer ini  tidak membutuhkan waktu yang lama, tidak cukup lebih 1 minggu barang telah siap guna dikirim.

UD. Bintang Antik Sejahtera adalah pabrik tangan kesatu yang langsung pengrajin batuan alam yang telah terpercaya bertahun-tahun lamanya . Menghasilkan sekian banyak kerajinan yang telah dikirim ke semua Indonesia .

Sangat tidak heran andai para costumer dari sekian banyak wilayah tidak segan datang langsung ke tempat kami guna memesan ataupun melihat-lihat koleksi kerajinan kami .

Untuk kamu yang hendak singgah langsung ke tempat kami , kamu bisa datang langsung ke jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

Atau andai lokasi kamu terlalu jauh dari kami , kamu bisa mengkonsultasikan pesanan kamu via kontak person yang kami sediakan inilah ini . Barang akan anda kirim hingga ke alamat kamu dengan garansi aman hingga dengan utuh. Pusat kerajinan batu alam marmer yang aman, murah dan terpercaya ya melulu di UD. Bintang Antik Sejahtera. 




tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Posting Komentar

0 Komentar