Recents in Beach

header ads

Jual Nisan Marmer, Model Nisan Marmer

Jual Nisan Marmer, Model Nisan Marmer

Jual Nisan Marmer- Selamat pagi , pada tulisan kali ini UD. Bintang Antik Sejahtera bakalmenghadirkan kembali di antara model nisan makam yang pernah kami lakukan dengan bahan batu marmer. Kita tentu paling tidak asing dengan yang namanya nisan makam. Yaps, meskipun terdengar tidak banyak mistis, tetapi peran nisan makam ini sangat diperlukan dalam urusan prosesi pemakaman lho. Pasalnya dalam proses pemakaman , nisan makam bermanfaat sebagai media untuk menyerahkan informasi mengenai nama orang yang tengah dikuburkan tersebut, tanggal bermunculan , dan tanggal wafatnya. Itu ialah hal yang paling perlu terdapat di masing-masing kuburan.
Jual Nisan Marmer
Jual Nisan Marmer
Salah satu model nisan makam yang sempat dipesan oleh costumer kami sejumlah waktu kemudian dari kalimantan yaitu model nisan prasasti makam. Nisan prasasti kuburan ini berukuran 40x60 cm . Kmai membuatnya dari bahan batu alam jenis marmer kawi agung yang sudah paling terkenal kwalitas terbaiknya . Nisan makam marmer ini kami bikin langsung di pabrik kami sebab kami adalah pabrik tangan kesatu yang langsung dari pengrajinnya. 

Model Nisan Mramer
Model Nisan Mramer
Pada nisan prasasti marmer ini kami menambahkan letter artikel berwarna hitam , cocok dengan request costumer kami. Dan pun kami menambahkan gambar salib di unsur atas, kebetulan nisan prasasti marmer ini nantinya diperuntukkan kuburan kristen . Costumer kami pun minta guna ditambahkan potret Almarhum pada nisan . Tentu anda pun juga dapat membuatkannya .

Walaupun pemesannya jauh dari tempat kami, namun kami juga dapat mengirimnya sebab pelayanan kami siap kirim ke semua Indonesia. Dilengkapi packing standart batu alam yang menjadikan garansi aman hingga dengan utuh. Bagi pemesanan kami pun mempunyai sistem online yaitu dengan menghubungi kontak person yang sudah kami sediakan inilah ini . Anda bisa melihat sekian banyak  produk kami yang lainnya di web "KERAJINAN MARMER TULUNGAGUNG".




tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Posting Komentar

0 Komentar